Home Daerah Musrenbang RKPD Tulang Bawang 2021-2022 , Bupati : Tetap Fokus...

Musrenbang RKPD Tulang Bawang 2021-2022 , Bupati : Tetap Fokus 25 Program BMW Tuba

113
0
SHARE

TULANG BAWANG , infolampung.net – Bupati Tulang Bawang Dr. (Cand) Hj. Winarti, SE., MH Membuka secara resmi Acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD Kabupaten Tulang Bawang 2021-2022 dengan Tema Percepatan Pemulihan Ekonomi dan Kesehatan serta Peningkatan Kualitas SDM Menuju Tulang Bawang Aman, Mandiri dan Sejahtera. Rabu (10/03/2021) di Gedung Serbaguna, Menggala.

Dalam hal ini Bupati Winarti sampaikan, “Musrenbang kali ini kita Semuanya sepakat sesuai dengan RPJMD 2017-2022, dimana program kita tetap menitik beratkan ke program unggulan bergerak melayani warga (BMW) dengan 25 program unggulan,”Ungkapnya.

fokus di 25 program unggulan, setelah dievaluasi selama berjalan 2 tahun pada saat pandemi covid19 ini pun 25 program unggulan BMW kebijakannya sangat relevan.

lanjut, Bupati Winarti dimasa pandemi ini, 25 program BMW sangat membantu pertumbuhan Ekonomi bagi masyarakat Tulang Bawang.


Terbukti data dari statistik melaporkan bahwa persentase pertumbuhan ekonomi Tulang bawang sangat cepat dibandingkan provinsi bahkan Nasional,”Ujarnya

Kita sangat bersyukur, Tulang Bawang satu satunya daerah diprovinsi Lampung yang zona kuning dalam kasus Covid-19.

Tahun ini Akan Mengeksekusi Pembangunan Jalan Nasional sepanjang 33,4 km dari Tugu BMW Simpang Penawar, Samai Gedong Aji Baru.

Untuk besaran anggarannya, yaitu sebesar 184 Miliyar untuk preservasi Pembangunan jalan dari tanjankan gunung tiga kecamatan gedong aji baru sampai jalan Rawa jitu akan diprogres tahun 2022.

Terlihat hadir, Ketua DRPD Kab. Tulang Bawang (Sopi’i , SH), Sekda Kab. Tulang Bawang (Ir. Anthoni, MM), Anggota Forkompimda kabupaten Tulangbawang, Kepala BAPPEDA Provinsi (Ir. Mulyadi Irsan, MT), pejabat tinggi pratama dilingkup pemerintah kabupaten Tulangbawang, Camat se-kabupaten Tulang Bawang, Tokoh Agama dan Masyarakat. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here